Kalahkan Newcastle, Arsenal Rebut Kemenangan Perdana di Musim Ini

Berita Bola

Berita Bola,  Kalahkan Newcastle, Arsenal Rebut Kemenangan Perdana di Musim Ini

Arsenal berhasil meraih kemenangan perdananya di Liga Inggris musim 2019-2020 saat bersua Newcastle United pada Minggu (11/8/2019) malam WIB. Bermain di St James Park, Arsenal mampu menang tipis 1-0 atas tim tuan rumah.

Gol semata wayang Arsenal itu diciptakan oleh pemain andalan mereka, yakni Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-58. Aubameyang bisa mencetak gol pertamanya di musim ini tersebut pun berkat sumbangsih operan dari Ainsley Maitland-Niles.

Suasana laga Newcastle vs Arsenal

Setelah gol Aubameyang tercipta itu, tak ada lagi penambahan gol hingga babak kedua berakhir. Meski begitu, baik Arsenal dan Newcastle sempat mencetak beberapa peluang yang bisa saja menjadi sebuah gol jika saja penyelesaian akhir kedua tim tak buruk.

Baca Juga :

Djanur Tuding Wasit Rugikan Persebaya di Laga Kontra Madura United

Di sepanjang laga pun, Arsenal bisa dikatakan menguasai jalannya pertandingan. Tercatat hingga pertandingan berakhir, The Gunners –julukan Arsenal– berhasil menguasai hampir 60% dari penguasaan bola. Namun, keunggulan penguasaan bola itu tak berarti Arsenal banyak menciptakan peluang dari Newcastle.

Sebab menurut Panduan Bermain Judi, Newcastle bisa dikatakan lebih banyak menciptakan peluang ketimbang Arsenal. Namun, semua peluang itu percuma karena pada akhirnya Arsenal yang berhasil menang di pertandingan perdana Liga Inggris 2019-2020 – Kamus Judi.

Berikut susunan pemain:

NEWCASTLE (4-4-2): Martin Dubravka; Javier Manquillo, Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Paul Dummett; Matt Ritchie, Jonjo Shelvey, Isaac Hayden, Sean Longstaff; Miguel Almiron, Joelinton.

ARSENAL (4-2-3-1): Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Calum Chambers, Sokratis, Nacho Monreal; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka; Joe Willock, Henrikh Mkhitaryan, Reiss Nelson; Pierre-Emerick Aubameyang.