Karius Dikritik, Jurgen Klopp Pasang Badan

Karius Dikritik, Jurgen Klopp Pasang Badan

Berita Bola, Karius Dikritik, Jurgen Klopp Pasang Badan

Kiper Liverpool, Loris Karius, mendapat kritik keras dari beberapa pundit sepakbola setelah laga kontra West Ham United, Minggu 11 Desember 2106 malam WIB. Tidak terima anak asuhnya dikrtik, Klopp langsung pasang badan.

Klopp mengatakan bahwa para pengkritik seakan lupa saat diri mereka menerima kritik dahulu. Terlebih saat Garry Neville (salah satu yang mengkritik Karius) gagal membawa Valencia tampil impresif di ajang La Liga.

[Baca Juga –“Liverpool Tak Punya Kiper & Bek Tengah yang Bagus”]

“Saya tidak terkejut dengan kritik tersebut. Saat jumpa pers pertama saya saya sudah berbicara tentang media Inggris, dan pundit, mantan pemain. Mereka seakan lupa bagaimana rasanya dikritik,” kata Klopp, seperti disadur dari Prediksi Bola, Selasa (13/12/2016).

“Terutama Neville bersaudara. Di mana salah satunya pernah menjadi manajer, ia harusnya tahu. Ia tidak tertarik dalam membantu pemain Liverpool, saya bisa membayangkannya,” terang Klopp kepada Poker Online.

Karius dianggap menjadi penyabab kegagalan Liverpool gagal meraih poin penuh atas West Ham. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, The Reds –julukan Liverpool– hanya bermain imbang 2-2.