Kartu Merah Pereira Buat FC Porto Tak Berkutik

Berita Bola, Kartu Merah Pereira Buat FC Porto Tak Berkutik

Pupus sudah harapan FC Porto untuk melaju ke perempatfinal Liga Champions 2016-2017. Iker Casillas dan kolega kandas di 16 besar usai ditaklukkan Juventus 0-1 pada leg kedua, Rabu (15/3/2017) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut terasa semakin pahit karena Porto harus kembali bermain dengan 10 pemain usai Maximiliano Pereira dikartu merah. Pelatih Porto, Nuno Espirito Santo, mengakui bahwa hal tersebut membuat timnya tidak berkutik.

Apalagi, itu adalah kartu merah kedua yang diterima Porto pada Liga Champions 2016-2017. Sebelumnya, pada leg pertama 16 besar, Alex Telles terpaksa mengakhiri pertandingan lebih cepat usai dikartu merah pada menit 27.

{ Baca Juga, ” Manchester United Gugur di Perempatfinal Piala FA, Mourinho: Saya Masih Pelatih Terbaik di Chelsea! “ }

“Kami telah dikartu merah dua kali, sekali di leg pertama dan kini di leg kedua. Kondisinya menjadi sangat berbeda,” jelas Nuno, mengutip dari laman resmi Panduan Judi Online, Rabu (15/3/2017).

“Tim kami tidak boleh dihukum dua kali yakni dengan mengeluarkan pemain dan penalti. Kekecewaan pasti ada karena rasanya berbeda dengan tampil bersama 11 pemain,” tandasnya.