Kasper Dolberg: Ajax Tak Takut Man United!

Berita Bola, Kasper Dolberg: Ajax Tak Takut Man United!

Penyerang muda andalan Ajax, Kasper Dolberg, menyatakan kalau timnya sama sekali tidak punya alasan untuk gentar pada kekuatan dan reputasi Manchester United.

Seperti diketahui, kedua tim akan saling berhadapan di final Liga Eropa yang akan dimainkan di Friends Arena, Stockholm, dini hari nanti.

Man United sendiri dalam posisi yang lebih diunggulkan. Meski, Setan Merah hanya mampu finis di posisi enam Liga Inggris 2016-2017, armada Jose Mourinho bermaterikan pemain senior dan berpengalaman, sementara skuad Ajax amat didominasi talenta-talenta muda.

{ Baca Juga, ” Sukses di Madrid, Zidane Diminta Tangani Timnas Prancis ” }

Meski demikian, Dolberg mengatakan itu tak bisa dijadikan alasan untuk takut pada Man United di laga final nanti.

“Man United adalah tim yang punya banyak pemain bintang dan pemain hebat, namun ada momen di musim ini di mana mereka tidak bermain terlalu bagus,” tutur Dolberg di laman resmi¬†KAMUS JUDI,¬† Kamis (25/5/2017).

“Mereka punya banyak pemain fantastis, namun jika mereka tidak dalam bentuk terbaik, itu tak ada artinya! Kami sendiri bermain untuk menang. Saya kira tidak ada alasan untuk takut. Kami hanya harus melakukan yang terbaik dan lihat apa yang terjadi. Trofi juara akan amat berarti untuk klub dan kota Amsterdam. Anda bisa lihat, tiap kami bermain di kandang, atmosfernya istimewa,” celoteh penyerang Timnas Denmark berusia 19 tahun itu.