Kata Wakil Presiden Barcelona Soal Lawan Juventus

Berita Bola, Kata Wakil Presiden Barcelona Soal Lawan Juventus

Barcelona akan kembali bertemu Juventus di Liga Champions. Sebelumnya kedua tim ini pernah bertemu di final Liga Champions pada 2015 lalu, ketika itu Barcelona berhasil unggul dengan skor 3-1.

Musim ini, Barcelona haris bertemu dengan Juventus lebih awal yaitu di perempatfinal Liga Champions. Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre mengklaim, klubnya memiliki kekuatan yang tinggi untuk menghadapi Bianconeri.

[Baca Juga -“Waduh! Juventus Sering Kalah pada Lima Penampilan Terakhir di Perempatfinal Liga Champions“]

“Ini akan sulit dan ketat. Tapi kami dinamis dan memiliki kekuatan yang tinggi. Ini bukan berarti kami mudah melewatinya, tapi kami berada di tempat yang baik untuk melakukan,” kata Mestre dilansir dari Kamus Judi

Menurut Mestre, pertandingan memang akan berjalan dengan ketat, mengingat kedua tim ini bertemu dua tahun lalu. Apalagi pertemuan tersebut di laga final Liga Champions.

“Kami menghormati potensi yang dimiliki JUventus dan pemain seperti Dani Alves. Alves merupakan pemain yang bersama kami dalam beberapa tahun , dan sangat dicintai. Kuncinya adalah kami harus membuat gol kandang,” jelas Mestre.