Kehadiran Alvaro Morata Akan Sangat Membantu Real Madrid

Kehadiran Alvaro Morata Akan Sangat Membantu Real Madrid
Kehadiran Alvaro Morata Akan Sangat Membantu Real Madrid

Berita Bola, MADRIDReal Madrid akhirnya resmi memulangkan mantan anak asuhnya yakni Alvaro Morata dari Juventus. Los Blancos –julukan Madrid– memutuskan untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali Morata yang mencapai 30 juta euro atau sekira Rp429 miliar.


Kendati demikian, banyak yang menyayangkan keputusan Morata menerima kembali pinangan Madrid. Sebab, saat ini skuad Los Blancos dihuni oleh nama-nama tenar macam Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, serta Gareth Bale.


Namun pandangan tersebut tidak berlaku bagi fullback kiri Madrid, Marcelo. Bek berambut kribo itu yakin kehadiran Morata ke Bernabeu akan sangat membantu Madrid dalam mengarungi panasnya kompetisi di musim 2016-2017.


Marcelo yakin dengan kemampuan yang dimiliki Morata. Pemain 23 tahun itu sukses membawa Juventus mengawinkan gelar Serie A dengan Coppa Italia musim lalu.


“Saya tahun Morata merupakan pemain yang luar biasa, ia sudah membuktikannya di usia muda dan sekarang ia memiliki banyak pengalaman dan akan membantu kami,” jelas Marcelo, seperti dilansir dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Sabtu (23/7/2016).