Kehebatan Messi Masih Diragukan

Agen Poker

Berita Bola, Jordi Cruyff meragukan kehebatan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Dia menyatakan, masih terlalu dini untuk melabeli La Pulga–julukan Messi–sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Cruyff adalah anak dari legenda Barcelona yakni Johan Cruyff. Tak seperti ayahnya, dia tergolong pemain yang medioker meskipun tercatat pernah membela klub-klub seperti Blaugrana dan Manchester United.

Untuk saat ini, Cruyff enggan melabeli Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Direktur Olahraga Maccabi Tel Aviv ini baru mau memberikan penilaian saat El Messiah sudah melewati masa jaya, atau bahkan pensiun.

“Saya hanya ingin menjawab pertanyaan macam ini ketika dia selesai. Saya pikir, ketika mereka masih (Barcelona) aktif, akan sangat sulit menilai. Anda selalu mendengar cerita-cerita tentang Messi. Apakah dia adalah pemain terhebat sepanjang masa?” kata Cruyff, seperti dilansir Soccerway, Kamis (31/3/2016).

“Saya rasa, kami semua baru bisa menjawab itu setelah dia gantung sepatu. Saat dia duduk di sofa dan bersantai. Saat dia masih aktif bermain, saya pikir masih terlalu dini meskipun jelas bahwa dia adalah pemain top,” jelasnya.