Kekalahan dari Juve Tak Pengaruhi Napoli

Agen Bola
Kekalahan dari Juve Tak Pengaruhi Napoli

Berita Bola, NAPLES ~   Setelah dikalahkan Juventus di liga, Napoli harus menghadapi laga berat lainnya dengan melawat ke markas Villarreal. Kiper Napoli Pepe Reina memastikan timnya tidak terpengaruh dengan kekalahan itu.

Partenopei baru saja menderita kekalahan 0-1 di Juventus Stadium dalam lanjutan Serie A. Kekalahan itu membuat Napoli kehilangan Capolista sehingga kini berbalik tertinggal dari Bianconeri dengan selisih satu poin.

Meski begitu, Napoli tidak boleh lama-lama terpuruk. Reina dkk. sudah ditunggu Villarreal di El Madrigal untuk melakoni laga leg I babak 32 besar, Kamis (18/2/2016). Laga yang menarik karena keduanya sama-sama duduk di papan atas liga masing-masing.

Sejauh ini, Napoli dan Villarreal sudah berjumpa empat kali di kompetisi Eropa. Napoli unggul head to head dengan dua kemenangan dan sekali seri. Sedangkan kemenangan terakhir Napoli terjadi di babak grup dengan skor 2-0 pada awal Desember lima tahun lalu.

“Aku ingin orang-orang tahu bahwa siapapun yang mencoba merusuhi Napoli tidak akan berhasil karena secara mental kami kuat,” kata Reina yang dilansir Football Italia. “Tim mesti merasakan perasaan yang bagus, juga atas apa yang kami lakukan pada hari Sabtu kemarin.”

“Kalau kami tahu seberapa kuat kami sebelum pertandingan hari Sabtu, maka sekarang kami seharusnya lebih percaya diri. Kami harus bereaksi dan bekerja seperti biasanya.”

“Napoli dan Villarreal adalah tim yang berpotensi berlaga di Liga Champions musim depan. Jadi kualitas dari pertandingan ini tidak perlu diragukan lagi. Kami tidak boleh membuat kesalahan apapun dan memainkan sepakbola kami.”