Kekecewaan Ancelotti Gagal Antarkan Napoli ke 16 Besar Liga Champions

Berita Bola

Berita Bola,  Kekecewaan Ancelotti Gagal Antarkan Napoli ke 16 Besar Liga Champions

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku kecewa gagal mengantarkan timnya melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Kepastian itu didapat setelah Napoli takluk dari Liverpool pada laga pamungkas Grup C Liga Champions 2018-2019.

Bertandang ke markas Liverpool, Anfield Stadium pada Rabu (12/12/2018) dini hari WIB, Napoli menyerah dengan skor tipis 0-1. Kekalahan itu membuat Napoli finis di posisi ketiga klasemen akhir Grup C dengan raihan sembilan poin.

Liverpool vs Napoli (Foto: Twitter Liverpool)

Sejatinya Napoli dan Liverpool pun meraih koleksi yang sama, begitu pun dengan head to head kedua tim. Tetapi, secara tragis Napoli harus tersingkir setelah Liverpool unggul dalam selisih gol, di mana The Reds –julukan Liverpool– mampu mencetak gol lebih banyak.

[ Baca Juga : Hadapi Red Star, Tuchel Ingin PSG Tampil seperti saat Tumbangkan Liverpool ]

“Sangat mengecewakan, tetapi kami tidak menyesal. Kami melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan, bahkan mungkin lebih,” ungkap Ancelotti, mengutip dari KamusJudi.

Liverpool vs Napoli (Foto: Twitter Liverpool)

Kegagalan Napoli melangkah ke babak 16 besar, tak membuat mereka berhenti. Mereka masih memiliki kesempatan untuk tampil gemilang di Liga Eropa, di mana Napoli dipastikan mendapat satu spot di babak 32 besar berkat finis di posisi ketiga Grup C Liga Champions 2018-2019.

“Kami tinggal sedikit melakukannya (lolos ke 16 besar). Tetapi kami akan mengambil pelajaran dari sini untuk ke Liga Eropa dan mengetahui sejauhmana kami bisa pergi jauh,” pungkasnya.