Kekecewaan Guardiola Jadi Berkah untuk Klopp

Kekecewaan Guardiola Jadi Berkah untuk Klopp

Berita Bola, “Kekecewaan Guardiola Jadi Berkah untuk Klopp”

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, sempat kecewa dengan para jurnalis Inggris yang mengatakan dirinya akan segera pensiun sebagai pelatih. Padahal mantan pelatih Barcelona itu mengatakan baru akan pensiun pada usia 60 tahun.

Namun kekecewaan tersebut ternyata menjadi berkah tersendiri bagi arsitek Liverpool, Jurgen Klopp. Manajer berpaspor Jerman itu merasa pernyataan Guardiola membuat para jurnalis Inggris tidak mempermasalahkan hasil minor yang diderita Liverpool.

Jumpa Sunderland di kompetisi Liga Inggris akhir pekan lalu, The Reds –julukan Liverpool– hanya mampu bermain imbang 2-2. Namun karena para jurnalis sibuk dengan Guardiola, maka Klopp terbebas dari pertanyaan-pertanyaan mengenai hasil minor tersebut.

Baca Juga, “Xavi: Liga Super China Akan Kalahkan Eropa”

“Itu sangat aneh bagi saya. Pada akhirnya kami semua sangat frustrasi. Anda tidak bisa mengharapkan penampilan yang terbaik di musim ini. Kami mendapat poin tetapi seperti mengalami kekalahan,” kata Klopp, seperti disadur dari Panduan Judi Online, Sabtu (7/1/2017).

“Saya senang karena Guardiola tampil di konfrensi pers dan tidak ada orang yang berbicara tentang saya. Itu merupakan pengalaman pertama saya,” terang Klopp.