Kerap Dipasangkan sebagai Winger, Divock Origi Tidak Kecewa

Kerap Dipasangkan sebagai Winger, Divock Origi Tidak Kecewa
Kerap Dipasangkan sebagai Winger, Divock Origi Tidak Kecewa

Berita Bola, LIVERPOOLPenyerang muda milik Liverpool, Divock Origi, kerap dimainkan sebagai winger oleh sang pelatih, Jurgen Klopp. Namun pemain 21 tahun tersebut mengaku tidak kecewa dengan keputusan sang pelatih.


Origi mengatakan bahwa Klopp lebih tahu kualitasnya. Pemain asal Belgia itu yakin bahwa Klopp tahu menempatkan dirinya untuk dapat membantu tim meraih hasil yang terbaik.


Sebenarnya, winger bukan merupakan posisi favorit Origi. Sang pemain mengaku dirinya lebih suka bermain sebagai target man. Ia yakin kemampuannya sangat cocok jika ditempatkan sebagai penyerang.


“Manajer tahu kualitas saya dengan baik dan ia tahu bagaimana menggunakan saya jadi tujuan saya adalah membantu tim. Dimanapun saya bermain, saya akan mencoba untuk membantu tim dan mencetak gol,” ujar Origi, seperti dilansir dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Rabu (10/8/2016).


Namun pada tur pramusim, penampilan Liverpool tidak bisa dikatakan memuaskan. Meski mampu menghancurkan Barcelona 4-0, nyatanya The Reds hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima laga terakhir.