Ketika Djokovic Iseng Menimang Bola dengan Bale dan Benzema

Agen Bola

Agen Bola – Ketika Djokovic Iseng Menimang Bola dengan Bale dan Benzema ,

Novak Djokovic memang bukan pesepakbola, tetapi bukan berarti dia tidak bisa menimang bola dengan kakinya. Well, meski tidak luar biasa-luar biasa amat, dia cukup bisa melakukannya.

Agen Bola | Bandar Bola
Petenis asal Serbia itu jadi salah satu penonton yang menyaksikan laga persahabatan Real Madrid vs AC Milan di Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (30/12/2014) malam. Kehadiran Djokovic jelas tidak mengherankan mengingat dia adalah pendukung Rossoneri.

Agen Bola

Menjelang babak kedua dimulai, Djokovic yang mengenakan setelan jas biru gelap dan celana putih turun untuk menyerahkan bola kepada wasit. Namun, bukan itu saja yang dilakukannya. Dia menghampiri Gareth Bale dan Karim Benzema yang sedang bersiap melakukan kick-off dan menyalami keduanya.

Melihat bola tergeletak begitu saja di tengah lapangan, Djokovic kemudian mengambilnya dengan kakinya, menimangnya sejenak, dan mengopernya kepada Benzema. Tak lama, Bale juga ikut nimbrung dalam aksi tersebut.

Aksi yang berlangsung tidak sampai beberapa menit itu jadi hiburan tersendiri buat yang menyaksikan. Djokovic kemudian berjalan meninggalkan lapangan sembari menyalami penyerang Milan, Giampaolo Pazzini.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet