Ketimbang Bayern dan Atletico, Madrid Lebih Mudah untuk City

Ketimbang Bayern dan Atletico, Madrid Lebih Mudah untuk City
Ketimbang Bayern dan Atletico, Madrid Lebih Mudah untuk City

Berita Bola, MANCHESTER ~  Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, mengaku senang melihat timnya mendapat undian untuk menghadapi Real Madrid di babak semifinal Liga Champions 2015-2016. Sebab ia menilai, Madrid adalah tim yang sedikit lebih mudah dihadapi City, ketimbang Bayern dan Atletico.

Zabaleta menilai, Bayern, Atletico, dan Madrid mempunyai kekuatan yang setara karena sama-sama diisi oleh para pemain berkualitas dunia. Meski demikian, jika melihat dari karakter permainan, pesepakbola berusia 31 tahun itu yakin El Real-lah yang lebih cocok untuk The Citizens.

“Ketiga tim itu tentu saja akan sulit dihadapi. Di semifinal Liga Champions, Anda tidak bisa memiliki lawan yang mudah. Tapi, mungkin (Madrid) memang sedikit lebih mudah karena karakter permainan yang mereka miliki,” kata Zabaleta, seperti dimuat Goal, Senin (25/4/2016).

Pemain berpaspor Argentina itu mengatakan, permainan terbuka yang diusung Madrid kerap kali membuat lini pertahanan mereka meninggalkan banyak ruang. Menurutnya, hal itulah yang akan dimanfaatkan timnya untuk melakukan serangan.

“Madrid adalah tim yang suka menyerang, tapi mereka juga meninggalkan banyak ruang. Kami punya kualitas yang cukup untuk menyakiti Madrid. Ini akan menjadi laga yang sangat terbuka dengan peluang yang banyak. Kuncinya adalah tidak kebobolan,” papar Zabaleta.