Ketimbang Lukaku, Inter Lebih Disarankan Rekrut Cavani

Berita Bola

Berita Bola,  Ketimbang Lukaku, Inter Lebih Disarankan Rekrut Cavani

Inter Milan lebih disarankan untuk mendatangkan Edinson Cavani dari Paris-Saint Germain (PSG) ketimbang penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, pada bursa transfer musim panas ini. Meski dari segi usia Cavani sudah tak lagi muda, penyerang asal Uruguay itu dinilai lebih baik dalam memanfaatkan peluang di daerah pertahanan lawan.

Hal itu disampaikan langsung oleh mantan penggawa Inter Milan, Bruno Bolchi. Ia bahkan mengatakan kalau Cavani bisa jadi salah satu rekrutan terbaik Nerazzurri pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Edinson Cavani diincar Inter Milan

“Pada tahap ini, Inter hanya perlu mendatangkan seorang penyerang karena musim segera bergulir. Mereka tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Akan sulit bagi siapapun untuk mencetak gol kegawang Inter sekarang,” ujar Bolchi, melansir dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Tumbangkan Madrid, Pochettino Akui Spurs Makin Pede Tatap Musim Depan

“Cavani akan menjadi pembelian bagus bagi Inter. Dia sudah tidak muda tetapi masih tetap bugar dan menurut saya Cavani lebih baik dari Lukaku. Inter perlu memeriksa kondisi fisiknya karena dia menghabiskan banyak energi ketika bermain. Tapi dia akan menjadi pembelian yang bagus,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Bolchi juga berbicara mengenai peta kekuatan Inter jelan menghadapi musim kompetisi 2019-2020 nanti. Ia menilai kalau Inter merupakan tim dengan lini pertahanan terbaik. Untuk itu, guna mendukung semua dalam satu kesatuan tim yang padu, Bolchi sekali lagi menyarankan kepada Conte untuk segera mendatangkan penyerang pada musim panas ini.

Inter Milan lakukan persiapan jelang laga pramusim

“Lini tengah mereka valid setelah mendatangkan dua prospek hebat, Stefano Sensi dan Nicolo Barella, tetapi sekarang mereka harus segera merekrut striker baru,” tutup Bolchi – Kamus Judi.