Ketimbang Uang Berlimpah, Iniesta Minta Barca Lebih Pilih Pertahankan Neymar

Berita Bola, Ketimbang Uang Berlimpah, Iniesta Minta Barca Lebih Pilih Pertahankan Neymar

Kabar kepindahan megabintang Barcelona, Neymar Jr, ke Paris Saint-Germain (PSG), nyatanya turut menjadi perhatian rekan-rekan satu timnya. Kali ini giliran Andres Iniesta yang angkat suara terkait kepindahan rekan satu timnya itu.

Gelandang berkebangsaan Spanyol itu menjelaskan bahwa saat ini Neymar merupakan salah satu sosok yang paling berpengaruh di Barca. Baik itu kehadirannya di atas lapangan maupun di ruang ganti.

Menurut Iniesta, Barca jauh lebih membutuhkan kehadiran Neymar ketimbang uang berlimpah yang akan mereka terima jika si pemain jadi hengkang ke PSG. Jika Neymar jadi dijual, maka klub berjuluk Blaugrana itu akan menerima uang sebesar 222 juta euro atau sekira Rp3,4 triliun.

{ Baca Juga, ” Jelang El Clasico Rasa Amerika Serikat, Rakitic: jika Ingin Menang, Barcelona Harus Berlatih Keras ” }

“Saya tidak berpikir 200-300 juta akan lebih menguntungkan bagi Barcelon ketimbang memiliki Neymar. Dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan saya selalu menginginkan para pemain terbaik berada di tim saya. Saya tidak ragu bahwa kami semua mengharapkannya melenjutkan bersama kami,” ungkap Iniesta, seperti dilansir Nonton Video Bokep, Minggu (30/7/2017).

Lebih lanjut, gelandang 33 tahun itu meminta kepada para media untuk tidak memperkeruh suasana yang saat ini tengah dihadapi klubnya. Menurut Iniesta, untuk mengakhiri rumor panas tersebut, satu-satunya acara adalah melalui pernyataan langsung dari Neymar.

“Kami menginginkan agar Anda (media) untuk tidak terus bertanya (tentang Neymar). Namun, untuk mengakhiri ini, satu-satunya cara adalah Neymar akan berbicara,” tandas Iniesta.