Kevin De Bruyne Dikepung Pemain Liverpool

Berita Bola

Berita Bola, Kevin De Bruyne Dikepung Pemain Liverpool

Kevin De Bruyne memuncaki daftar pemberi assist Liga Inggris terbanyak sementara ini. Pemain Manchester City itu ‘dikepung’ oleh para pemain Liverpool!

Teranyar, Kevin De Bruyne memberikan satu assist dalam kemenangan Manchester City atas Newcastle United 5-0 di Etihad Stadium pada Kamis (9/7) dini hari WIB. Kini, koleksi assist pemain asal Belgia itu berjumlah 18 seperti dilansir Panduan Bermain Judi.

Kevin De Bruyne pun sementara berada di puncak daftar pemberi assist terbanyak musim ini. Menariknya, mantan pemain Chelsea itu bak dikepung para pemain Liverpool.

Di posisi kedua ada Trent Alexander-Arnold yang sementara mengoleksi 12 assist. Kemudian setelahnya ada Andrew Robertson (9 assist), dan Mohamed Salah (9 assist).

Baca Juga :

Ceres-Negros Dikabarkan Bangkrut, Ini Faktanya

Hanya saja, posisi ketiga sampai ketujuh pemberi assist-nya sama-sama berjumlah 9 dan juga ditempati oleh David Silva (Manchester City), Son Heung-min (Tottenham Hotspur), dan Adama Traore (Wolves).

Kevin De Bruyne memang makin matang menjadi motor serangan Manchester City. Kevin De Bruyne pun menyamai rekor mantan pemain Arsenal dan Chelsea, Cesc Fabregas yakni pemain yang mencatatkan 17 assist atau lebih dalam semusim di Premier League!

Sepanjang kariernya berseragam City dari musim 2015/2016, Kevin De Bruyne sudah bermain sebanyak 216 kali di seluruh kompetisi dengan koleksi 87 assist.

Musim 2019/2020 ini, masih menyisakan empat pertandingan bagi The Citizens di Liga Inggris yakni menghadapi Brighton, Bournemouth, Watford, dan Norwich City. Bisa tambah lagi assist-nya, De Bruyne? – Kamus Judi.