Kiper Arsenal Belum Mau Bicarakan Masa Depannya

Judi Online

Berita Bola, Kiper Arsenal yang saat ini dipinjamkan ke AS Roma, Wojciech Szczesny, menyatakan belum memikirkan masa depannya. Kiper berusia 26 tahun tersebut mengungkapkan ingin fokus bersama Timnas Polandia di gelaran Piala Eropa 2016.

Arsenal memutuskan meminjamkan Szczesny ke AS Roma pada musim lalu. Ternyata bersama Serigala Ibu Kota, kiper dengan tinggi 195 sentimeter tersebut seolah kembali pada performa terbaik. Buktinya, Szczesny selalu menjadi pilihan utama untuk mengawal gawang Roma musim ini.

Hal itu pun membuat Arsenal kalang kabut. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium ini berniat memulangkan Szczesny ke London musim depan.

Namun sang pemain menegaskan tidak ingin terlalu memikirkan kabar mengenai masa depannya. Sekarang ia hanya ingin membantu negaranya meraih hasil maksimal di Piala Eropa 2016.

“Saat ini saya tidak memikirkan tentang masa depan. Rekan-rekan dan saya sedang fokus pada Piala Eropa. Saya harap meraih hasil bagus dengan Polandia. Saya akan memikirkan tentang hal lain selepas turnamen,” jelas Szczesny, seperti dilansir Bintangbola.co, Selasa (15/6/2016).