Kiper Barca Masih Belum Pasti Tampil di Partai Derby Katalunya

Agen Judi Terpercaya

Berita Bola, Raksasa La Liga, Barcelona, memberikan update terbaru mengenai cedera yang dialami kipernya, Claudio Bravo. Kiper asal Cile tersebut mengalami cedera betis di laga kontra Real Betis pada Minggu 1 Mei 2015 dini hari WIB.

Setelah pertandingan, tim medis Barca langsung bergerak cepat untuk mengidentifikasi mengenai cedera yang dialami Bravo. Namun, tim dokter klub belum bisa memastikan apakah mantan kiper Real Sociedad tersebut bisa tampil di pertandingan selanjutnya atau tidak.

Kehilangan Bravo jelas merupakan sebuah kerugian besar bagi Barca, ditengah kesempatan mereka untuk dapat meraih gelar La Liga musim ini. Terlebih, di pertandingan selanjutnya, Blaugrana akan menjamu Espanyol dalam partai bertajuk Derby Katalunya di Camp Nou pada Minggu 8 Mei 2016 malam WIB.

“Tes yang dilakukan Minggu pagi ini telah menegaskan bahwa kiper pertama tim mengalami cedera otot betis sebelah kanan. Perkembangan (dari cedera akan menentukan) ketersediaannya untuk pertandingan mendatang,” tulis pernyataan klub, seperti dilansir dari Bintangbola.co, Senin (2/5/2016).

Sekedar informasi, Barca saat ini masih menduduki posisi puncak klasemen semetara La Liga dengan raihan 85 poin. Hanya unggul head to head atas Atletico Madrid yang menghuni tempat kedua.