Kisruh Kontrak Lampard dengan New York City FC

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Kisruh Kontrak Lampard dengan New York City FC ,

Awalnya, Frank Lampard direncanakan bergabung dengan New York City FC setelah menjalani masa peminjaman setengah musim dengan Manchester City. Namun, yang terjadi tidaklah demikian.

Dengan rencana tersebut, Lampard seharusnya kini sudah bergabung dengan New York City dan tak lagi memperkuat City di atas lapangan. Namun, nyatanya Lampard masih bermain dengan kostum biru muda The Citizens.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Kontrak pinjaman jangka pendeknya dengan City diperpanjang pada 31 Desember lalu. Dengan demikian, Lampard akan bermain dengan City sampai Premier League musim ini berakhir, yakni sampai Mei mendatang.

Perkembangan terbaru ini membuat fans New York City berang. Seperti dilansir ESPNFC, mereka kesal lantaran sudah membeli tiket musiman. Mereka kini harus menunggu sampai tengah musim, yakni pada bulan Juli, untuk melihat marquee signing klub mereka.

Agen Bola Terpercaya

Lampard, bersama dengan David Villa, telah menjadi wajah dari promosi New York City jelang keikutsertaan perdana mereka di MLS. Dengan demikian, Lampard tidak akan bisa memperkuat New York City kala menghadapi Orlando City SC pada 8 Maret mendatang.

Hubungan Lampard dengan penduduk New York sendiri sempat buruk. Lebih dari satu dekade silam, 24 jam setelah tragedi 11 September meruntuhkan dua menara World Trade Center, Lampard kedapatan mabuk dan menghina turis-turis asal Amerika Serikat di Bandara Heathrow, London. Akibat tindakannya ini, Lampard, dan tiga pemain lainnya, mendapatkan denda dari Chelsea.

Ketika akhirnya Lampard dikabarkan bakal bergabung dengan New York City, media-media AS tidak tinggal diam. Mereka mengingatkan kembali soal tindakan Lampard sekitar 13 tahun silam. Respons pun bermunculan, dan beberapa di antaranya meminta Lampard meminta maaf terlebih dahulu sebelum bermain untuk New York City.

 

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet