Klausul Pelepasan Neymar Capai Rp2,8 Triliun

Agen Bola

Berita Bola, Laman Football Leaks kembali membocorkan rahasia yang terkait dengan sepakbola. Kali ini laman tersebut membocorkan klausul pelepasan penyerang Barcelona, Neymar da Silva.

Seperti diberitakan Berita Bintang, Selasa (12/4/2016), klausul pelepasan Neymar mencapai 153 juta pounds atau sekira Rp2,8 triliun. Hal itu berarti, bagi siapa klub yang berani mendatangkan kapten Timnas Brasil tersebut harus mengeluarkan uang sebesar itu.

Dalam beberapa bulan terakhir Neymar kerap diisukan akan hengkang dari Barca pada bursa transfer musim panas 2016. Ayah satu anak tersebut ditengarai tidak betah di Barca karena pajak di Spanyol terlalu besar.

Setidaknya ada dua klub yang bersedia menampung Neymar yakni Manchester United dan Paris Saint-Germain. Namun belum diketahui, apakah kedua klub tersebut berani menebus klausul pelepasan Neymar atau tidak.

Bersama Barca musim ini Neymar tampil trengginas. Dari 41 penampilan, Neymar mampu mengemas 27 gol dan 23 assists. Catatan tersebut masih dapat bertambah mengingat musim masih panjang.