Klopp akui dirinya sosok emosional

Agen Bola
Klopp akui dirinya sosok emosional

Berita Bola, LIVERPOOLJurgen Klopp menyatakan dirinya sosok manajer yang emosional dan sulit untuk bisa bersikap sewajarnya saja.

Klopp memang dikenal sebagai sosok manajer yang tak sungkan untuk meluapkan emosinya, terlebih ketika berada di pinggir lapangan untuk mendampingi anak-anak asuhnya berlaga. Jika timnya mencetak gol, maka ia tak akan ragu untuk melakukan selebrasi, layaknya ia sendiri yang mencetak gol tersebut.

Ia juga tak ragu untuk bersikap keras ketika beradu argumen dengan manajer lawan. Contohnya saja ketika Liverpool bersua dengan West Brom beberapa waktu lalu. Ia kedapatan sempat beradu mulut dengan manajer tim tersebut, Tony Pulis.

Manajer berusia 48 tahun itu mengakui bahwa ia sebenarnya mencoba untuk bisa bersikap lebih kalem. Namun hal itu cukup sulit dilakukannya.

“Saya ingin menjadi sosok yang bisa lebih kalem, namun saya orangnya cukup emosional. Terkadang saya tertawa berlebihan ketimbang yang seharusnya. Terkadang saya marah berlebihan ketimbang seharusnya,” tuturnya seperti dilansir Goal International.