Klopp Bicarakan Soal Peluang Datangkan Lukaku

Berita Bola, Klopp Bicarakan Soal Peluang Datangkan Lukaku

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa merekrut Romelu Lukaku ke Anfield akan menjadi transfer yang menarik, namun menegaskan bahwa timnya sama sekali tak punya peluang untuk mendatangkannya dari Everton.

Striker asal Belgia tersebut pada musim panas kemarin sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub. Sebab ia sudah berencana untuk angkat kaki dari Goodison Park demi bermain di klub yang lebih besar.

Ia sempat disebut-sebut akan kembali ke klub lamanya, Chelsea. Akan tetapi pada akhirnya ia malah berlabuh ke Manchester United. Kabarnya ia dibeli dengan bandrol mencapai 75 juta Pounds.

[Baca Juga -“De Bruyne Bahagia Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Guardiola Turut Bangga“]

Perekrutan striker 24 tahun itu sendiri terbukti sangat sukses. Sebab Lukaku langsung bisa tampil moncer bersama dengan Setan Merah. Di sisi lain, lini serang The Reds bisa dikatakan tidak cukup tajam seperti musim lalu.

Klopp lantas membahas masalah tentang peluang perekrutan Lukaku tersebut. Menurutnya itu akan menjadi bisnis yang menarik bagi The Reds, namun ia buru-buru menegaskan timnya sebenarnya tak punya peluang sama sekali untuk mendatangkan striker tinggi besar tersebut.

“Bagi kami, peluangnya tak benar-benar ada,” buka Klopp seperti dilansir Kamus Judi.

“Kami tidak memiliki kesempatan untuk (Romelu) Lukaku. Itu akan menjadi langkah yang menarik,” ujarnya.

“Anda tidak bisa membeli hanya karena Anda pikir Anda tidak akan mencetak gol cukup banyak. Kami memiliki cukup peluang dan kami akan mencetak gol.” tegasnya.