Klopp Hargai Kinerja Rodgers di Liverpool

Agen Bola
Klopp Hargai Kinerja Rodgers di Liverpool

Berita Bola Anfield   Liverpool tak terkalahkan di enam laga terakhir mereka di seluruh kompetisi, dan mulai memahami permainan Jurgen Klopp setelah empat pekan bersama. Klopp pun mengakui mudah menangani Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Eks pelatih Borussia Dortmund mengaku tak perlu banyak mengubah permainan Liverpool, dan memuji kinerja Brendan Rodgers yang notabene mantan manajer Merseyside Merah.

Rodgers mengajarkan banyak hal kepada pemain Liverpool cara bermain sepakbola, dan Klopp hanya ingin mengubah mental pemain dan faktor ketakutan yang hinggap di era Rodgers.

“Apa yang saya katakan sejal awal, adalah Anda hanya harus sedikit melakukan perubahan, dan itulah yang kami lakukan saat ini. Brendan melakukan pekerjaan dengan sangat baik, dan ada landasan bagus di sana karena kerja Brendan,” ucap Klopp diberitakan Sportsmole, Minggu (8/11/2015).

“Saya tak harus mengajarkan pemain cara bermain sepakbola. Brendan Melakukannya, dan sedikit keseimbangan sangat penting saat membangun serangan. Anda bebas mengetahui bahwa tidak setiap kesempatan lawan akan menjadi gol,” lanjutnya.