Klopp: Liverpool Tak Perlu Nama Besar

Agen Judi Online

Berita Bola, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak berencana mengincar nama besar untuk melengkapi skuad Liverpool pada musim 2016-2017. Dalam pernyataannya, Klopp mengaku puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini.

Sejauh ini Liverpool telah mendatangkan beberapa nama baru seperti Sadio Mane, Joel Matip, dan Loris Karius. Klopp mengakui bahwa banyak pendukung Liverpool yang mengharapkan dirinya mendatangkan beberapa nama besar.

“Kami mencari pemain yang bisa kami dapatkan dan memanfaatkan dirinya dengan baik. Saya sangat senang dengan pemain yang telah datang sampai saat ini,” ujar Klopp seperti diberitakan Bintangbola.co, Sabtu (16/7/2016).

“Terlalu banyak ekspetasi tinggi. Setiap (klub) berharap nama besar dan perubahan yang besar dan jika mereka tak tahu nama pemain baru yang didatangkan maka mereka mulai mempertanyakan,” tambah mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

“Tak ada yang memikirkan permainan bagus kami musim lalu. Mereka hanya memikirkan Manchester United dan Manchester City yang mendatangkan nama besar. Bagi saya yang terpenting adalah membangun tim untuk musim selanjutnya,” tandas Klopp.