Klopp: Semestinya Liverpool Bisa Menang Atas Spurs

Agen Bola
Klopp: Semestinya Liverpool Bisa Menang Atas Spurs

Berita Bola, LIVERPOOL ~  Juergen Klopp menyebut hasil seri dengan Tottenham Hotspur layak didapatkan. Meskipun jika mampu memaksimalkan babak pertama bukan tidak mungkin The reds meraih angka penuh atas Spurs.

Liverpool hanya memetik satu poin usai diimbangi Spurs 1-1 di markas sendiri di Anfield, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB dalam lanjutan Premier League. The Reds unggul lebih dulu lewat gol yang diceploskan Philippe Coutinho. Di kubu Spurs gol dicetak Harry Kane.

Tambahan satu angka itu membuat Liverpool tetap ada di peringkat kesembilan dengan perolehan 45 poin. Mereka terpaut enam poin dari West Ham di posisi kelima.

“Mereka bertarung mengejar gelar Liga, tapi itu tak menampakkan kalau mereka berada dalam enam atau tujuh posisi di atas tim ini,” kata Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Kami tidak yakin bisa mengalahkan tim seperti ini dan ternyata memang tidak. Setidaknya kami mendapatkan hasilnya imbang. Ini kesalahan kami, bukan Tottenham. Mereka memainkan musim mereka dan kami pun seperti itu.

“Itu adalah hasil imbang yang pantas, tetapi harusnya kami bisa menang. Di babak pertama kami punya banyak momen bagus, banyak tembakan dan tekanan brilian,” ucap dia.