Klub Besar Tak Bisa Main-Main di Premier League

Agen Bola
Klub Besar Tak Bisa Main-Main di Premier League

Berita Bola, MANCHESTER ~  Di usia yang masih terbilang muda, Kevin de Bruyne sudah pernah mencicipi bermain di dua negara yakni Inggris dan Jerman. Dirinya menilai kompetisi di Inggris memang sangat berat.

Menurut pemain yang kini membela Manchester City tersebut, di kompetisi Premier League sebuah tim tidak bisa menurunkan skuad kelas dua, meski melawan tim yang berada di posisi ke-15 klasemen.

“Kompetisi sangat berat di Inggris. Ketika Anda bermain melawan tim yang berada di posisi 15 klasemen, itu tetap saja akan jadi pertandingan yang sulit,” ujar De Bruyne, seperti dilansir Soccerway, Selasa (12/4/2016).

“Di negara lainnya Anda bisa memasang pemain dari tim B untuk bermain melawan tim yang berada di posisi 15, dan bisa memenangkan pertandingan. Anda tidak bisa melakukan itu di Inggris,” sambungnya.

Musim ini City sendiri merasakan betul kerasnya kompetisi tertinggi Negeri Ratu Elizabeth. Kini mereka masih berada di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 57 poin atau terpaut 15 poin dari posisi pertama yang ditempati oleh Leicester City.