Klub Misterius Siap Beri Messi Rp1,4 Triliun untuk Tidak Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Klub Misterius Siap Beri Messi Rp1,4 Triliun untuk Tidak Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Berita Bola, Klub Misterius Siap Beri Messi Rp1,4 Triliun untuk Tidak Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Teka teki masa depan Lionel Messi bersama Barcelona kini memasuki babak baru. Kali ini, ada kabar mengejutkan tentang masa depan pemain internasional Argentina itu.

Menurut laporan Prediksi Bola, Rabu (23/11/2016), ada klub misterius yang siap memberikan uang besar jika Messi bersedia untuk tidak memperpanjang masa baktinya bersama Barca. Klub yang tidak disebutkan namanya tersebut siap memberikan La Pulga –julukan Messi– uang tunai senilai 100 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun.

Namun menurut laporan Agen Judi Bola, klub yang dimaksud adalah peserta Liga Inggris, Manchester City. Klub asuhan Josep Guardiola itu memang sudah lama menyatakan ketertarikan untuk memboyong Messi ke Etihad Stadium.

[Baca Juga -“Hot Soccer: Mata Diklaim Telah Mampu Mencuri Perhatian Mourinho“]

Dengan tidak memperpanjang kontrak dengan Barca, otomatis Messi akan keluar dari Camp Nou dengan status bebas transfer. Oleh karena itu, sebagai gantinya klub yang tidak disebutkan namanya tersebut akan memberikan uang tunai untuk Messi seutuhnya.

Kontrak Messi bersama Barca akan habis pada akhir musim 2018. Kendati demikian, Blaugrana yakin pemain berusia 29 tahun itu akan memperpanjang kontrak dan menghabiskan karier sepakbola di klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.