Komentar Wenger Usai Diisukan Bakal Digantikan oleh Howe

Sonice 888
Komentar Wenger Usai Diisukan Bakal Digantikan oleh Howe

Berita Bola Kiprah Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal nampaknya belum bakal berakhir dalam waktu dekat ini. Namun, nama-nama calon pengganti Wenger di skuad The Gunners tetap muncul dalam beberapa tahun terakhir.

Sejumlah figur yang kabarnya dipercaya bakal melanjutkan tongkat kepimpinan Wenger di Arsenal adalah Dennis Bergkamp, Patrick Vieira, David Simeone, Alan Pardew, hingga yang teranyar adalah Eddie Howe.

Khusus nama terakhir, ia disebut-sebut menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan posisi Wenger tersebut. Bahkan salah satu legenda Arsenal, Thierry Henry, sangat mendukung jika Howe memang berminat menggantikan Wenger pada masa depan.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Wenger sendiri. Pemilik julukan The Professor tersebut mengaku memiliki pemikiran yang sama dengan Henry terkait peluang Howe menggantikan perannya di klub asal London Utara itu.

“Ya itu mungkin saja terjadi. Namun Anda tahu, sejujurnya saya tidak tahu siapa yang akan mengambil alih posisi saya suatu hari nanti. Saya tidak tahu siapa yang akan menggantikan Anda suatu hari nanti,” ucap Wenger, seperti disadur Panduan Judi Online, Minggu (11/9/2016).

“Ini adalah pertanyaan yang mustahil untuk dijawab. Saya akan melakukan yang terbaik selama saya berada di sini, dan saya mengharap yang terbaik untuk manajer yang nantinya datang setelah saya,” tuntas manajer berusia 66 tahun tersebut.