Kontrak Tak Jelas, Eriksen Ancam Tinggalkan Spurs

Berita Bola

Berita Bola,  Kontrak Tak Jelas, Eriksen Ancam Tinggalkan Spurs

Masa depan salah satu pemain andalan Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya saat ini. Terlebih pihak Spurs hingga kini belum juga berhasil merampungkan kontrak baru kepada sang pemain bersangkutan.

Sebagaimana diketahui, Eriksen sendiri masih terikat kontrak di Spurs hingga musim panas 2020. Akan tetapi jika pihak Spurs terus menunda proses kontrak baru Eriksen, mereka terancam kehilangan personel Timnas Denmark tersebut secara gratis pada tahun depan.

Christian Eriksen

Situasi semakin sulit bagi Spurs, mengingat banyak klub besar seperti Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, Barcelona, hingga Bayern Munich menaruh ketertarikan kepada Eriksen. Sadar situasinya di Spurs tak menentu, Eriksen memberikan sikap tegas kepada pihak klubnya.

[ Baca Juga : Kunci Sukses Malaysia Tundukkan Laos di Piala AFF 2018 ]

“Anda harus tanya pada (Mauricio) Pochettino mengenai permasalahan itu (perpanjangan kontrak di Spurs). Sebab saya tahu tahu apa-apa soal itu. Saya punya agen yang bertugas mengurusi semua hal soal itu, jadi saya bisa fokus untuk hanya menampilkan performa yang bagus di atas lapangan,” jelas Eriksen, seperti dikutip dari KamusJudi.

Christian Eriksen

“Mari kita nantikan seperti apa akhirnya nanti. Memang ada beberapa kali pembicaraan dengan manajemen Spurs, tapi saya tak bisa bilang mereka telah menawarkan kontrak baru,” sambung mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

“Anda harus menyanyai hal-hal seperti kepada mereka. Meski begitu, saya tak lantas merasa klub ingin membuang saya. Namun ini adalah bisnis sebuah klub sepakbola, sesuatu yang tidak perlu saya pikirkan,” tutupnya.