Kovacic Enggan Bahas Kemungkinan Dirinya Kembali ke Madrid

Berita Bola

Berita Bola,  Kovacic Enggan Bahas Kemungkinan Dirinya Kembali ke Madrid

Meski saat ini Mateo Kovacic merupakan bagian dari skuad Chelsea, namun sejatinya status gelandang asal Kroasia itu hanyalah pemain pinjaman. Kovacic dipinjam dari Real Madrid untuk musim kompetisi 2018-2019. Dengan kata lain, nasib masa depan Kovacic masih belum jelas dan ia enggan untuk membahasnya.

Untuk saat ini, Kovacic mengaku senang berada di Chelsea. Pasalnya, ia bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak ketimbang saat ia masih berada di Madrid. Apabila melihat dari pernyataan Kovacic tersebut, sang gelandang tentunya berharap untuk bisa dipermanenkan oleh Chelsea.

Mateo Kovacic

Kendati demikian, keputusan tersebut tentunya tidak hanya dibuat oleh Kovacic sepihak. Manajemen Chelsea harus memenuhi tuntutan Madrid untuk bisa merekrut Kovacic secara permanen. Mengingat bursa transfer musim panas 2019 masih lama, maka Kovacic pun enggan untuk membahas spekulasi masa depannya, apakah akan tetap berada di Chelsea atau kembali ke Madrid.

“Terlalu dini untuk pertanyaan-pertanyaan ini (spekulasi bursa transfer). Saya di sini dan sangat bahagia. Bisa bermain secara reguler itu bagus. Saya sedikit lelah. Saya tidak terbiasa bermain setiap tiga atau empat pertandingan dan ini sepakbola yang sangat sulit. Anda tidak bisa bersantai melawan siapa pun sehingga sedikit sulit, namun saya sangat menikmatinya,” ungkap Kovacic, menukil dari KamusJudi.

Mateo Kovacic

“Kami memiliki tim yang hebat, penggemar hebat, dan kota yang menyenangkan. Saya sangat menyukainya di sini. Saya berkeliling dan saya menikmati kotanya – itu sangat besar dan saya belum melihat cukup banyak. Saya menantikan untuk lebih mengenalnya. Saya menikmatinya,” lanjut Kovacic.