Kritik Pedas Legenda untuk Setan Merah

Bandar Bola

Berita Bola, Kritik pedas dilontarkan legenda Manchester United, Roy Keane. Pemain yang terkenal temperamental tersebut menilai mantan klubnya saat ini tidak memiliki sosok pemimpin dan tak mempunyai karakter.

Kritik keras Keane bukan tanpa alasan. Penampilan pasukan Louis van Gaal memang jauh dari kata impresif di empat pertandingan terakhir. Terbaru, United gagal melaju ke babak perempatfinal Europa League setelah kalah agregat skor 1-3 dari Liverpool.

“Saya tahu beberapa dari mereka mengalami cedera. hal itu juga menunjukkan betapa pentingnya peran Wayne Rooney di klub ini,” tegas Keane, mengutip dari Soccerway, Jumat (18/3/2016).

“Saya lihat pada karakter pemain. Di mana pemimpin para pemain ini? Bahkan pada malam ini mereka tidak menunjukkan penampilan terbaik. Kami begitu kesulitan kembali ke trek permainan,” tambahnya.

Kekalahan dari pasukan Jurgen Klopp membuat harapan mereka untuk mendapatkan trofi musim ini berada di kompetisi Premier League dan FA Cup. Namun, peluang untuk meraih gelar Premier League hampir mustahil karena menyisakan sembilan pertandingan lagi. Setidaknya United bisa finis di posisi empat besar.