La Real Berambisi Jegal Barcelona

Agen Bola

Berita Bola, Asier Illarramendi percaya Real Sociedad bisa mengejutkan Barcelona dalam pertemuan di Anoeta pada Minggu 10 April 2016 dini hari WIB. Akan tetapi, dia juga paham bahwa itu bukanlah hal mudah.

Pada pertemuan pertama di Camp Nou, Sociedad dicukur habis dengan skor 4-0 oleh Barcelona. Klub berjuluk La Real tersebut akan membalas dendam karena memiliki rekor yang bagus jika bermain di Anoeta.

Dalam enam pertemuan terakhir dengan Barcelona di Anoeta, Sociedad mencatatkan empat menang dan dua seri. Pasukan Eusebio Sacristan tersebut juga dalam tren yang positif setelah mengalahkan Sevilla pada akhir pekan lalu.

“Saya pikir kami dalam performa bagus jelang pertandingan ini. Kami merasa kuat dan penuh percaya diri, meskipun ini akan menjadi laga yang sulit. Barcelona akan datang ke sini untuk meraih tiga angka terutama setelah terpeleset saat kalah dari Real Madrid,” kata Illarramendi, seperti dilansir Indowins, Jumat (8/4/2016).

“Tapi, kami lebih santai usai menang pada akhir pekan lalu, dan kami memiliki rekor bagus melawan Barcelona di Anoeta. Mari berharap hasil di laga nanti akan kembali berpihak ke kami. Kami akan bermain di kandang dan sangat bersemangat. Kami selalu bersemangat saat melawan Barcelona,” jelasnya.