Lacazette: Satu Poin Adil bagi Arsenal dan Liverpool

Berita Bola

Berita Bola,  Lacazette: Satu Poin Adil bagi Arsenal dan Liverpool

 Arsenal gagal meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019, karena ditahan imbang 1-1 oleh Liverpool. Pada pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium itu, tim asuhan Unai Emery gagal menjadi pemenang meskipun secara keseluruhan tampil lebih baik dibandingkan Liverpool.

Kendati demikian, penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, menilai bahwa hasil yang didapatkan kedua tim sudahlah adil. Mantan pemain Oympique Lyonnais itu berpendapat demikian, sebab kedua tim bermain dengan sama baiknya meskipun Arsenal lebih banyak menguasai bola.

Alexandre Lacazette (Foto: Reuters)

[ Baca Juga : Emery Ungkap Strategi Arsenal Kalahkan Liverpool ]

Selain itu, Lacazette pun berpendapat bahwa pertandingan melawan Liverpool berjalan dengan amatl sulit. Pasalnya, Liverpool yang terkenal sebagai tim yang hobi menyerang ternyata mampu bertahan dengan sangat baik.

Meskipun hanya mengandalkan serangan balik, tetapi Liverpool bisa membuat gol lebih dulu melalui sepakan keras James Milner di menit ke-62. Sementara itu, Arsenal baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-83 melalui aksi Alexandre Lacazette. Gol dari Lacazette itu jadi penentu hasil imbang bagi kedua tim di pertandingan tersebut.

Arsenal vs Liverpool (Foto: Twitter Resmi Arsenal)

“Saya pikir satu poin cukup untuk kedua tim. Itu permainan yang bagus, kami banyak bekerja. Saya pikir semua orang menikmatinya. Ini adalah pertandingan yang sulit dan kami selalu tahu bahwa itu akan menjadi pertarungan yang ketat. Kami berdua menyerang tim dan saya kira hasil yang adil adalah hasil imbang,” ungkap Lacazette, seperti yang dilansir KamusJudi.