Lakoni Debut Bersama Barcelona, Ini Kata Paulinho

Berita Bola, Lakoni Debut Bersama Barcelona, Ini Kata Paulinho

Gelandang anyar Barcelona, Paulinho, mengaku senang bisa melakoni debut bersama Blaugrana –julukan Barca– saat menghadapi Deportivo Alaves di Stadion Mendizorrotza, Minggu 27 Agustus 2017 dini hari WIB. Namun, pemain berpaspor Brasil itu mengatakan masih harus bekerja keras untuk dapat lebih mengenal rekan setimnya.

“Saya sangat senang dengan debut saya dan mendapatkan beberapa menit bermain pertama saya. Saya harus tetap bekerja keras dan lebih mengenal rekan setimnya jadi saya dapat masuk ke tim sedikit demi sedikit,” ujar Paulinho, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi, Senin (28/8/2017).

Terlepas dari penampilan Paulinho, Barca berhasil mempertahankan tren positif di ajang Liga Spanyol 2017-2018. Skuad asuhan Ernesto Valverde tersebut berhasil membawa pulang tiga angka dari Alaves berkat kemenangan 2-0.

Namun kemenangan yang diraih Barca tidak didapat dengan mudah. Lini belakang yang digawangi Rodrigo Ely dan kawan-kawan sukses meredam setiap serangan yang dilancarkan kubu tim tamu. Bahkan mereka sukses menahan imbang Blaugrana – julukan Barca – hingga babak pertama usai.

{ Baca juga : ” Jarang Dimainkan di Liverpool, Tottenham Siap Tampung Divock Origi ” }

Barcelona baru bisa memecah kebuntuan di menit 55 melalui Lionel Messi yang sukses mengonversi umpan Jordi Alba. Hanya berselang 11 menit, La Pulga – julukan Messi – kembali mencatatkan namanya di papan skor dan memastikan Blaugrana pulang dengan tiga angka.

Tambahan tiga angka tersebut tidak mengubah posisi Barca di tabel klasemen sementara Liga Spanyol 2017. Andres Iniesta dan kolega masih berada di posisi dua dengan raihan enam angka, kalah selisih gol dari Real Sociedad yang ada di puncak.