Las Palmas Tahan Madrid di Babak Pertama

sonice888

Berita BolaJudi OnlineLas Palmas yang bermain di depan puluhan ribu pendukung setianya mampu memberikan perlawanan sengit untuk Real Madrid. Meski sempat tertinggal lebih dulu, armada Quique Setién sukses menyamakan kedudukan dan mengakhiri babak pertama dengan skor 1-1.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Belum apa-apa, Madrid sudah menebar ancaman melalui Cristiano Ronaldo di menit lima. Ronaldo yang bergerak ke tengah memutuskan untuk melepaskan tembakan kerasa. Sayang sepakannya masih melebar dari gawang tuan rumah.

Lagi-lagi Ronaldo menebar ancaman ke gawang Las Palmas. Ronaldo yang melepaskan tembakan voli mampu merepotkan barisan bertahan tuan rumah namun bola justru masih sedikit menyamping di kanan gawang.

Real Madrid akhirnya sukses memecahkan kebuntuan di menit 33 melalui Marc Asensio. Berawal dari bergerakan Nacho Fernandez yang menyisir sisi kri, menusuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan keras ke arah gawang namun masih bisa ditepis kiper Las Palmas. Nahas bola hasil tepisan justru mengarah ke Link Alternatif SBOBET yang langsung menyambutnya dengan sundulan.

Keunggulan yang baru saja dicetak Real Madrid, nyatanya tidak berlangsung lama. Hanya berselang lima menit dari gol Asensio, tuan rumah sukses menyamakan kedudukan melalui Tana. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Madrid, Tana yang menerima bola dengan sekali kontrol melepaskan tembakan dari jarak dekat yang gagal dijangkau Casilla.

Selepas gol penyeimbang, kedua tim semakin bermain terbuka di sisa menit babak pertama. Namun hingga peluit panjang, skor masih 1-1 untuk kedua tim.

Susunan Pemain:

Las Palmas XI: Varas, Michel, García, Aythami, Castellano, Roque Mesa, Gómez, Momo, Tana, Viera, Livaja.

SUBS: Lizoain, Lemos, Montoro, El Zhar, Araujo, Tyronne, Hélder.

Real Madrid XI: Casilla; Carvajal, Ramos (c), Varane, Nacho; Kroos, Modric, Asensio; Bale, Cristiano Ronaldo, Morata.

SUBS: Navas, Benzema, James, Kovacic, Isco, Danilo, Lucas Vasquez.