Latih Manchester United, Jose Mourinho Dibebani Ekspetasi Tinggi

Agen Judi Online

Berita Bola, Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United mendapat reaksi beragam dari kalangan pelaku sepakbola. Banyak yang setuju dengan keputusan Manchester United, namun tak jarang ada sosok yang menilai Mourinho akan mengalami kesulitan selama melatih Manchester United.

Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengatakan bahwa Mourinho adalah pelatih hebat dengan rekam jejak yang sangat baik. Namun pemain yang mendapat julukan The Ginger Prince tersebut menilai bahwa Mourinho dibebani ekspetasi tinggi.

Ia juga mencontohkan Louis Van Gaal yang ketika datang ke Manchester United dua tahun sebelumnya mendapat sambutan meriah. Namun sayang sambutan tersebut tak berlangsung lama karena Van Gaal gagal membawa Manchester United berkembang.

“Siapa yang bisa memprediksi? Kita semua berpikir Van Gaal adalah pelatih yang cocok dua tahun lalu. Tetapi semuanya tak berjalan dengan baik untuk Van Gaal,”ujar Scholes seperti diberitakan Bintangbola.co, Sabtu (28/5/2016).

“Tentu saja Mourinho memiliki rekam jejak positif dengan melatih klub-klub besar. Sekarang ia datang ke klub besar dan ada ekspetasi tinggi yang harus ia hadapi,” tambah pemain yang mengantarkan Manchester United meraih dua gelar Liga Champions itu,