Lawan Barcelona, Pep Guardiola Tak Gentar

Sonice888
Lawan Barcelona, Pep Guardiola Tak Gentar

Berita Bola, MANCEHSTERPelatih Manchester City, Pep Guardiola harus dihadapkan dengan pil pahit dalam undian Liga Champions 2016-2017. Itu terjadi karena Manchester City akan menjalani babak penyisihan grup dengan melawan mantan klubnya, Barcelona.


Meski harus melawan Barcelona, Guardiola mengaku tak gentar. Ia menyatakan bahwa Barcelona memang menjadi klub terbaik di dunia. Itulah mengapa dirinya tak gentar karena harus melawan tim terbaik di dunia.


Sementara itu pada saat yang bersamaan ia juga tak ingin meremehkan wakil Jerman, Borussia Monchengladbach. Menurutnya M’Gladbach bisa menjadi jebakan tersendiri bagi City jika tidak waspada.


“Kami akan melawan tim terbaik dunia. Tak ada tim lain yang bisa bermain lebih baik ketimbang Barcelona. Trio MSN mengubah segalanya namun bukan hanya mereka yang berbahaya,” ujar Guardiola seperti diberitakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Rabu (31/8/2016).


“Saya juga mewaspadai serangan M’Gladbach. Saya sangat mengenal mereka dan itu akan menjadi ujian yang baik. Jika kami tertidur melawan mereka, maka kami akan keluar dari Liga Champions,” tandas mantan pelatih Bayern Munich tersebut.