Legenda Arsenal Heran Rashford Tak Jadi Starter di Timnas Inggris

Legenda Arsenal Heran Rashford Tak Jadi Starter di Timnas Inggris

Berita Bola, “Legenda Arsenal Heran Rashford Tak Jadi Starter di Timnas Inggris”

Legenda Arsenal yang kini aktif jadi pandit, Ian Wright, tak habis pikir mengapa hingga kini Timnas Inggris tidak memberikan kesempatan kepada wonder boy Manchester United, Marcus Rashford untuk mengisi starting eleven Three Lions secara reguler.

Rashford sudah menunjukkan aksi yang luar biasa di level klub, namun ia hanya jadi pemain pengganti ketika Inggris bertemu Malta dan Slovenia di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa beru-baru ini.

Interim manager Gareth Southgate lebih memilih Daniel Sturridge sebagai lone striker, dan juga Theo Walcott serta rekan setim Rashford di Man United, Jesse Lingard untuk mengisi flank.

Baca Juga ” Roma Tak Mau Kehilangan Momentum di Kandang Napoli

Wright pun berharap Rashford mendapat lebih banyak peluang di masa mendatang. “Ketika pertandingan berakhir (melawan Slovenia yang berakhir imbang 0-0), ia (Rashford) berjalan ke sisi lapangan. Ia seperti kecewa. Semua pemain tidak memberinya bola. Ia terus berlari, dan mereka tidak memberinya bola,” cetus Wright di Panduan Judi Online.

“Saya berpikir, bagaimana bisa ia tidak menjadi starter di Inggris. Dengan dinamika yang ia punya dan performa luar biasa di level klub, saya tidak tahu! Ia memiliki kemampuan, Inggris harus coba mengandalkannya. Tak diragukan lagi kalau ia akan jadi hebat. Ia baru berusia 18 tahun, tapi dia sudah berada di level yang berbeda. Ia pemain fantastis!” urainya.