Legenda Liverpool Berharap Coutinho Kembali ke Anfield

Berita Bola

Berita Bola,  Legenda Liverpool Berharap Coutinho Kembali ke Anfield

Mantan Kapten Liverpool, Phil Thompson, berharap Philippe Coutinho segera kembali ke Anfield di bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Keinginan itu muncul dikarenakan Thompson merasa Coutinho akan sangat berguna untuk membuat lini tengah Liverpool lebih kreatif di musim depan.

Selain karena percaya Coutinho akan berguna bila kembali ke Liverpool, Thompson juga merasa kasihan terhadap pemain asal Brasil itu jika tetap bertahan di Barcelona. Pasalnya ia merasa Coutinho seperti tak dianggap oleh tim asal Catalunya itu. Ia menilai Coutinho seperti tak dihargai oleh para pendukung Barcelona.

Mane dan Coutinho

Dari segi permainan, Thompson juga merasa Coutinho tak terlalu berkembang di Barcelona. Hal tersebut dikarenakan legenda Liverpool itu merasa Coutinho tak bermain di posisi terbaiknya, yakni sebagai sayap kiri. Sementara menurut Thompson, Coutinho lebih tepat di taruh sebagai gelandang serang, posisi saat dirinya bermain sangat baik di Liverpool.

“Saya akan membawanya (Coutinho) kembali dengan sesegera mungkin, hal itu harus dilakukan saat ini juga. Anda tidak boleh membiarkannya 12 bulan lagi karena saya pikir saat ini dia masih memiliki kemampuan (yang hebat),” terang Thompson, dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Philippe Coutinho

“Dia menderita di Barcelona. Kami melihat dia bermain melebar di sisi kiri, namun dia bukanlah Neymar Jr (PSG). Dia lebih suka berada di tengah lapangan. Dia seharusnya tak bermain seperti itu dan dia jelas bukan pemain sayap kiri. Mereka (Barcelona) tidak mencintainya seperti yang kami lakukan di sini,” tukasnya – Kamus Judi.