Legenda Liverpool Puji Penampilan Loris Karius

Legenda Liverpool Puji Penampilan Loris Karius

Berita Bola, “Legenda Liverpool Puji Penampilan Loris Karius”

Legenda Liverpool, John Alridge, memuji penampilan penjaga gawang anyar The Reds – julukan Liverpool, Loris Karius. Menurutnya, Karius menjadi salah satu aktor di balik kemenangan besar The Anfield Gank atas Watford pada pertandingan pekan 11 Liga Inggris dengan skor 6-1.

Meski sempat kebobolan satu gol, Aldrige tetap membela penampilan Karius yang dianggap sudah melakukan sejumlah penyelamatan pada laga tersebut. Bahkan, ia mengingatkan kepada para pendukung setia The Reds agar memberikan kepercayaan kepada Karius.

Dibeli dari Mainz dengan mahar senilai 4,7 juta poundsterling atau sekira Rp78,6 miliar, nyatanya Karius gagal mendapat tempat utama di skuad Liverpool pada awal musim. Pemain berusia 23 tahun tersebut kalah pamor dari Simon Mignolet yang memang selau menjadi pilihan utama.

Baca Juga, “Rindukan Sosok Benzema, Griezmann: Semua Itu Keputusan Pelatih”

Karius baru mendapat kesempatan bermain saat Liverpool saat menghadapi Hull City di Stadion Anfield. Saat itu, pemain berpaspor Jerman tersebut sukses membawa The Reds menang telak dengan skor 5-1.

“Loris Karius baru menunjukkan sedikit kemampuannya selama berkarier di Liverpool, tapi ia sudah memiliki periode yang sibuk. Ia berhasil melakukan beberapa penyelamatan,” ujar Aldrige, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Jumat (11/11/2016).

“Anda tidak boleh menyalahkannya terhadap gol dan itu sangat wajar bagi seorang kiper. Mereka harus memberikan kepercayaan diri kepadanya,” tuntas Aldrige.