Legenda Valencia: Bergabunglah dengan Barca, Alcacer!

Legenda Valencia: Bergabunglah dengan Barca, Alcacer!
Legenda Valencia: Bergabunglah dengan Barca, Alcacer!

Berita Bola, NEWYORKRumor mengenai kepindahan penyerang andalan Valencia, yakni Paco Alcacer, menuju Barcelona memang sedang kencang beredar. Bahkan muncul kabar manajemen Blaugrana setuju membayar klausul pelepasan Alcacer yang mencapai nilai 45 juta euro atau sekira Rp675 miliar.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari mantan penyerang Valencia, David Villa. Ia pun menyarankan agar Alcacer untuk segera memutuskan bergabung dengan skuad Barca dalam waktu dekat ini.

“Paco Alcacer merupakan salah satu talenta yang saat ini dimiliki oleh sepakbola Spanyol saat ini, dan Barcelona adalah klub tersukses di sana. Jadi, saya rasa itu akan menjadi perpaduan yang positif,” ucap Villa, seperti dirangkum Marca, Kamis (25/8/2016).

“Saya rasa akan ada hal yang luar biasa jika akhirnya Paco memang memilih hengkang ke sana saat ini. Namun, bukan saya yang menentukan hal itu. Jadi, saya tidak bisa memberikan komentar lebih banyak mengenai masalah ini,” lanjut penyerang berusia 34 tahun tersebut.

Jika memang rencana Barca memboyong Alcacer menjadi kenyataan. Maka ia pun bakal menjadi pemain anyar kelima yang sukses diboyong manajemen Barca di musim panas ini menyusul Lucas Digne, Samuel Umtiti, Denis Suarez, dan Andre Gomes.