Leicester vs Chelsea, Lampard Andalkan Batshuayi di Lini Depan

Berita Bola

Berita Bola,  Leicester vs Chelsea, Lampard Andalkan Batshuayi di Lini Depan

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tampaknya akan kembali mengandalkan Michy Batshuayi di lini depan timnya saat bertamu ke markas Leicester City di laga pekan ke-25 Liga Inggris 2019-2020. Lampard kembali memainkan Batshuayi dikarenakan striker andalan mereka, Tammy Abraham, masih berkutat dengan cedera pergelangan kakinya.

Meski Abraham dikabarkan sudah mulai ikut latihan dengan para pemain Chelsea lainnya pada Jumat 31 Januari 2020 sore waktu setempat, namun Lampard tampaknya tak mau mengambil risiko dengan tetap terus memainkan striker tersebut. Apalagi menurut pemaparan sang pelatih, Abraham masih mengalami kesakitan pada bagian kakinya.

Lampard mengetahui Abraham masih kesakitan saat menjalani sesi latihan. Jika hal tersebut masih terus dirasakan pemain berusia 22 tahun itu hingga pagi hari sebelum laga melawan Leicester dimulai, maka Lampard dipastikan takkan memainkan Abraham.

Baca Juga :

Bruno Fernandes Bergabung dengan Man United Nomor Punggung 18

“Dia mulai berlatih hari ini (Jumat) dan mulai merasa baik-baik saja. Namun, kami perlu melihat apakah ada reaksi darinya lantaran cedera yang dideritanya. Dia mengaku masih merasakan sakit, bahkan ketika latihan berlangsung,” ungkap Lampard, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

“Jadi, saya akan terus memantaunya sepanjang malam dan mencoba kembali melakukan tes kepadanya pada pagi hari nanti. Terlepas dari itu semua, dia berhasil tampil (latihan) hari ini adalah hal yang positif,” tambahnya.

Karena peluang dimainkannya Abraham itu sangat kecil, maka Lampard langsung memilih Batshuayi sebagai ujung tombak Chelsea di pertandingan melawan Leicester. Batshuayi sendiri bermain di 14 laga Liga Inggris 2019-2020 dan hanya baru mengoleksi satu gol dan satu assist saja – Kamus Judi.