Lelah Terus Dianaktirikan Madrid, Bale Kirim Sinyal ke Man United

sonice888

Berita Bola,  Winger Real Madrid, Gareth Bale, sepertinya sudah tidak tahan lagi untuk terus bermain dengan klubnya saat ini. Rumor menyebutkan, Bale yang sudah sangat lelah karena diperlakukan berbeda di Madrid, mulai mengirim sinyal kepada Manchester United.

Sebagaimana diberitakan Agen Poker Online, Senin (26/9/2016), Bale tidak suka dengan perlakukan Madrid kepadanya. Pesepakbola berusia 27 tahun tersebut merasa masih diperlakukan berbeda dan dianaktirikan oleh Los Blancos.

Kabarnya, kekesalan Bale mencuat setelah dirinya diganti oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane, di laga kontra Villarreal pada Kamis 22 September 2016. Pesepakbola asal Wales itu seakan iri dan cemburu melihat Zidane yang memainkan megabintang El Real, Cristiano Ronaldo, selama 90 menit penuh.

Tak hanya itu, Bale rumornya juga merasa frustrasi melihat Presiden Madrid, Florentino Perez, belum juga memenuhi janjinya. Perez dikabarkan berjanji untuk menjadikan mantan bintang Tottenham Hotspur itu sebagai pemain tengah Los Blancos.

Dengan kondisi yang dialaminya saat ini, Bale diberitakan makin siap meninggalkan Madrid. Manchester United kabarnya menjadi pilihan berikutnya. Bahkan, agen Bale disebut-sebut sudah menjalin kontak dengan manajemen Setan Merah.