Leonardo Akui Milan Berminat Boyong Bintang Muda Brasil Ini

Berita Bola

Berita Bola,  Leonardo Akui Milan Berminat Boyong Bintang Muda Brasil Ini

Direktur AC Milan, Leonardo, memberikan tanggapan terkait rumor transfer klubnya dengan salah satu pemain muda Brasil, yakni Lucas Paqueta. Leonardo mengakui bahwa Milan memang tengah menjalin kesepatakan dengan Flamengo selaku klub pemilik Paqueta saat ini.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor mengenai keinginan Milan merekrut Paqueta memang kencang beredar. Bahkan sempat tersiar kabar bahwa pemain berposisi gelandang serang tersebut sudah sepakat untuk menjadi bagian Milan di musim 2018-2019.

lucas paqueta

Paqueta sendiri juga disebut-sebut bakal langsung jadi bagian skuad Milan, ketika bursa transfer musim dingin 2019 dibuka tepatnya pada awal tahun depan. Namun Leonardo nampaknya tak mau terlalu sesumbar terkait transfer Paqueta ke Milan.

[ Baca Juga : Bale Jadi Penyebab Zidane Mundur dari Real Madrid? ]

Terlebih masih ada kemungkinan terkait transfer Paqueta ke Milan, mengingat bursa transfer musim dingin 2019 sendiri belum dibuka. Leonardo pun menegaskan bahwa fokus Milan saat ini adalah membenahi performa mereka baik di Liga Italia ataupun di Liga Eropa 2018-2019.

lucas paqueta

“Ya, kami memang mempunyai kesepakatan dasar dengan Flamengo, tetapi bursa transfer belum dibuka lagi hingga Januari. Jadi masih ada waktu sebelum resmi,” ungkap Leonardo, seperti dilaporkan oleh KamusJudi.

“Sekarang kami hanya bisa memikirkan Liga Italia dan juga Liga Eropa, bukan bursa transfer. Saat ini, dia adalah pemain Flamengo. Dia masih punya beberapa laga liga Brasil untuk dimainkan. Kami harus menunggu hingga tanggal 3 Januari (saat bursa transfer musim dingin 2019 dibuka),” tutupnya.