Leonardo Bonucci Kartu Merah, Milan Raih Hasil Seri Lawan Genoa

Berita Bola,  Leonardo Bonucci Kartu Merah, Milan Raih Hasil Seri Lawan Genoa

Memasuki giornata kesembilan Liga Italia, AC Milan gagal meraih kemenangan saat menjamu Genoa Panduan Bermain Judi, Minggu (22/10/2017). Tim asuhan Vincenzo Montella itu harus puas bermain tanpa gol yaitu 0-0.

Bermain di San Siro, Rossoneri bermain dengan skema 3-4-2-1. Namun, petaka terjadi saat menit 25, kapten tim, Leonardo Bonucci mendapatkan kartu merah karena terlihat menyikut Aleandro Rosi.

Meski bermain dengan 10 pemain, Milan tetap mampu menguasai jalannya pertandingan. Sebuah serangan digagas oleh Kessie, yang melepas umpan tarik dari sayap kanan. Namun bola mengenai bek Genoa dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Sementara timk tamu, Genoa mencoba mengais peluang lewat serangan balik. Izzo melepas umpan tarik ke tiang jauh, namun bola bergulir terlalu kencang dan sulit diteruskan oleh Laxalt.

Pada babak kedua, Milan nyaris meraih peluang emas! Crossing Bonaventura meluncur ke tengah kotak penalty lawan. Kalinic yang berada di depan telat memberi respons, Rossettini lebih dahulu sanggup menyapu bola.

{ Baca juga : ” Sempat Tertinggal, Conte Bangga Akhirnya Chelsea Menang ” }

Pada menit 54, Kalinic dan Suso bekerja sama di ujung kotak penalti Genoa. Sayang, sepakan pemain berpaspor Spanyol itu terlalu pelan, Perin tak kesulitan mengamankan bola.

Kembali peluang datang untuk Milan, di menit 75 Kalinic mencoba menerima umpan terobosan. Penyerang asal Kroasia itu gagal melakukan kontak dengan sempurna, bola pun meluncur deras keluar lapangan.

Hingga di penghujung laga, skor tak berubah sama sekali. Rossoneri begitu menguasai jalannya laga dengan 52 persen dibandingkan Genoa yang hanya 48 persen. Atas hasil ini, Milan harus tercecer di peringkat 11 klasemen sementara Liga Italia. Ini menjadi pukulan telak, karena dari tiga laga mereka belum meraih kemenangan di pentas domestik.

Susunan Pemain:

Milan XI (3-4-1-2): Gianluigi Donnarumma; Zapata, Bonucci, Rodriguez; Borini, Kessie, Biglia, Bonaventura; Calhanoglu; Suso, Kalinic.

Genoa XI (3-4-2-1): Perin; Zukanovic, Rossettini, Izzo; Rosi, Bertolacci, Veloso, Laxalt; Rigoni, Taarabt; Galabinov.