Lepas Pepe, Real Madrid Incar Bintang Hoffenheim

Lepas Pepe, Real Madrid Incar Bintang Hoffenheim

Berita Bola, Lepas Pepe, Real Madrid Incar Bintang Hoffenheim

Masa depan Pepe bersama Real Madrid memang tengah dispekulasikan kelanjutannya saat ini. Terlebih, dengan munculnya rumor bahwa bek Timnas Portugal tersebut disebut-sebut bakal hengkang ke salah satu klub Liga China.

Demi mengantisipasi kepergian Pepe ke Liga China, manajemen Madrid pun mulai mencari figur untuk mengantikan perannya. Bahkan, kubu Los Merengues kabarnya sudah menemukan pemain yang tepat untuk jadi suksesor Pepe di lini pertahanan mereka.

[Baca Juga –“Nasri Dipastikan Lakukan Pelanggaran Doping”]

Menurut laporan Kamus Judi, Jumat, (30/12/2016), pemain yang kabarnya masuk kriteria yang diinginkan oleh manajemen Madrid adalah bek milik TSG Hoffenheim, Niklas Sule. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya sangat terkesan dengan performa Sule bersama Hoffenheim di musim ini.

Demi merealisasikan rencana tersebut, manajemen Madrid kabarnya sudah menyiapkan dana besar agar bisa memboyong pemain berusia 21 tahun itu. Jumlah uang sebesar 35 juta euro atau sekira Rp495 miliar bakal ditawarkan kepada kubu Hoffenheim agar mau melepas Sule pada Januari 2017.

Apabila kabar ini memang benar apa adanya, maka Sule bakal menjadi pemain Jerman kedua yang memperkuat skuad Madrid musim ini. Ia menyusul Toni Kroos yang sudah lebih dahulu berseragam Madrid saat ini.