Lewandowski Adalah Solusi United

Agen Bola
Lewandowski Adalah Solusi United

Berita Bola, MANCHESTER ~  Seorang jurnalis Inggris, Greg Jhonson, merasa bahwa penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski adalah solusi bagi tumpulnya lini depan Manchester United. Penyerang asal Jerman tersebut memiliki kapasitas sebagai penghancur tim lawan.

Lewandowski pernah menjadi mimpi buruk bagi tim sekelas Real Madrid pernah merasakan keganasannya. Bertemu di babak semifinal, pemain 27 tahun mampu mencetak empat gol ke gawang Diego Lopez kala itu.

Lewandowski semakin menggila musim ini. Bersama Bayern, pemain berkebangsaan Polandia ini mampu menbukukan 25 gol di ajang Bundesliga. Total, Lewandowski sudah 61 kali merobek jala gawang selama berseragam Bayern.

“Ia sudah mencetak 25 gol di Bundesliga, dan 11 gol untuk negaranya. Total ia sudah mencetak 61 gol dari 90 pertandingan untuk Bayern. Ia adalah penyerang yang memiliki kapasitas sebagai penghancur tim,” kata Greg, seperti dikutip dari Squawka, Jumat (8/4/2016).

Jelas catatan tersebut merupakan jawaban atas masalah United. Setan Merah dinilai terlalu tumpul musim ini. Dari penghuni lima besar klasemen sementara Premier League, Setan Merah menempati posisi terakhir dalam urusan mencetak gol. Bahkan jumlah perolehan golnya belum menyentuh angka 40.