Lewandowski Ingin Akhiri Kariernya di Bayern Munich

Berita Bola

Berita Bola,  Lewandowski Ingin Akhiri Kariernya di Bayern Munich

Penyerang utama Bayern Munich, Robert Lewandowski, baru saja mengatakan bahwa tak ingin pindah ke klub lain dalam waktu dekat. Bahkan ia menegaskan bahwa dirinya akan pensiun atau mengakhiri karier sepakbolanya pada klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

Seperti yang diketahui, Lewandowski selalu menjadi penyerang andalan Bayern sejak dbeli dari Borussia Dortmund pada 2014 lalu. Semenjak itu, tak ada pemain yang mampu menggantikan peranan pemain berkebangsaan Polandia itu di ujung tombak Bayern.

[ Baca Juga : Robertson Yakin Musim Ini Liverpool Akan Angkat Trofi Juara ]

 Meski sempat diisukan tak betah di Bayern dan ingin pindah pada bursa transfer musim panas 2018, namun nyatanya Lewandowski yang sekarang justru ingin tetap membela tim tersebut hingga masa pensiunnya. Hal itu terjadi lantaran Lewandowski merasa sudah sangat nyaman berada di Bayern dan enggan untuk pindah klub.

“Bagi saya, mengakhiri karier di Bayern adalah sebuah pilihan yang amat jelas. Tak pernah terpikirkan untuk pindah ke klub lain. Saya akui pada musim panas (2018 kemarin) banyak isu yang beredar dan sekarang semua telah usai,” jelas Lewandowski, mengutip dari KamusJudi.

“Sangat mungkin bahwa saya akan tinggal di sini (Bayern) untuk waktu yang sangat lama. Saya sudah cocok dengan Bayern. Saya hanya merasa bahwa desas-desus dan masalah yang terjadi tak membuat hati ya tidak sepenuhnya untuk Bayern, justru 100%,” tukasnya.