Libas Sampdoria 4-1, Mihajlovic: AC Milan Bisa Kalahkan Tim Manapun

Agen Bola

Berita BolaMilan – Sinisa Mihajlovic puas atas kemenangan 4-1 AC Milan atas Sampdoria di Stadion San Siro, Sabtu (28/11/2015) waktu setempat.

Sinisa Mihajlovic pun yakin Milan bisa mengalahkan tim mana pun jika terus menampilkan performa seperti pada laga tersebut.

Empat gol Rossoneri dicetak oleh Giacomo Bonaventura (16′), Mbaye Niang (38′-p dan 49′), serta Luiz Adriano (79′). Sedangkan Sampdoria memperkecil kedudukan melalui Eder (87′-p).

Kemenangan ini juga mengakhiri tren tak pernah Milan pada dua pertandingan sebelumnya, yaitu melawan Atalanta (0-0) dan Juventus (1-2).

“Saat melawan Juventus, kami tak mampu menahan bola di lini depan. Jadi, kami membutuhkan sesuatu untuk membalikkan situasi,” ujar Mihajlovic seusai laga kontra Sampdoria, seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya senang dengan apa yang kami lakukan malam ini. Sangat disayangkan kami kebobolan pada pengujung laga. Kami pun sebenarnya bisa mencetak lima gol lewat Carlos Bacca. Jika terus bermain seperti ini, kami bisa mengalahkan siapa pun,” tuturnya

Pada kesempatan itu, Mihajlovic juga memuji Alessio Cerci yang tampil gemilang saat menghadapi skuat besutan Vincenzo Montella.

“Cerci adalah pemain penting dengan teknik dan tendangan luar biasa. Dia sulit untuk dihentikan ketika berhadapan dengan seorang pemain,” kata pelatih Serbia berusia 46 tahun itu.

Dengan kemenangan ini, AC Milan menempati urutan kelima dengan perolehan 23 poin.

Namun, mereka masih bisa tergeser jika Sassuolo atau Juventus memenangi laganya masing-masing pada pekan ini.

Adapun Sampdoria berada di posisi 12 dengan raihan 16 poin.