Liga Champions: Jadi Pahlawan Tim, Neymar Merendah

Berita Bola

Berita Bola, Liga Champions: Jadi Pahlawan Tim, Neymar Merendah

Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Liverpool 2-1 pada matchday kelima Grup C Liga Champions, di Parc des Princes, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Striker PSG, Neymar menjadi bintang kemenangan timnya pada pertandingan tersebut. Padahal, Neymar mengaku belum sepenuhnya fit saat tampil di laga tersebut.

Neymar sebelumya diragukan tampil melawan Liverpool karena menderita cedera otot adductor saat memperkuat timnas Brasil pada awal November lalu. Namun, cedera itu tak menghalangi striker asal Brasil untuk memberikan kemampuan terbaik.

[ Baca Juga : Barcelona Bungkam PSV 2-1, Messi: Misi Tercapai ]

Ia mencetak satu dari dua gol Les Parisiens di laga ini. Satu gol lainnya dicetak Juan Bernat, sedangkan Liverpool memperkecil skor melalui James Milner melalui titik penalti.

“Saya belum dalam kondisi 100 persen. Namun ini pertandingan penting, jadi cedera atau tidak, saya harus berada di sana,” ujar Neymar, dilansir KamusJudi.

Tambahan satu gol membuat Neymar telah menjaringkan 31 gol di Liga Champions, dengan rincian 21 gol bersama Barcelona dan 10 gol dengan seragam PSG.

Jumlah tersebut membuat Neymar menjadi pesepak bola asal Brasil yang paling banyak mencetak gol di Liga Champions. Dia melampaui torehan 30 gol milik Kaka bersama AC Milan dan Real Madrid.